Friday, February 6, 2009

KABAR BAIK SITUS MORO WIRA YANG BARU

PUKUL 02.30 WIB 6 PEBRUARI 2007

Salam sukses!!

Untuk rekan2 ku tercinta AKABRI 2001 MoroWira, ditengah tengah rasa kantuk yang berat ini, telah saya selesaikan server, wadah, situs komunitas dan Networking yang baru yang sengaja saya peruntukkan untuk teman-teman semua.

Disini kita bisa saling saring, sisun2 bisa daftar atau login menjadi member, jadi bukan hanya administrator atau pengelola situs saja yang bisa nulis atau ngisi konten, gambar2, dan info lainnya, seperti yang terjadi di situs blogger ini... maaf lho ya mas Ghofar dan Yudi, bukannya apa2 he..he..he.. tapi semua yang mendaftar jadi member bisa ikut andil dalam penulisannya dan masing2 punya account tersendiri.

Ini bukan situs pribadi saya, walaupun saya punya disini nih! Jangan klik ya? Ini situs saya buat baru-ru sengaja saya peruntukkan untuk leting, semoga semuanya menikmati. Untuk menuju atau lihat situsnya klik saja di sini nih ya sun..?

Ok, aku kira cukup sekian dulu, sudah ngantuk banget nih, bagi yang ingin tanya silahkan klik disini, tulis di kolom ShoutMix ya..?

Salam Sukses..!!

Joko "Cobra" Purwanto
15375/P

N.B : Bagi yang ingin belajar untuk membuat situs dan pernak-perniknya bisa belajar tutorialnya disini

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial