Wednesday, October 29, 2008

Kepada yang terhormat rekan MOROWIRA

Atas kebijaksanaan yang bisa mempertahankan kekompakkan kita, maka dengan sangat di sayangkan saya merubah susunan dari blog ini. Karena sudah banyak yang ingin menulis TAPI tidak berkenan menuliskan identitas diri !!!
Bahkan ada yang menulis bukan dari komunitas kita sendiri.
Saya telah rubah password untuk penulisan blog, agar lebih tertata dan terpenting saja yang di cantumkan !!!!
Bukan hal yang membuat kita selalu bertanya-tanya.
Jika rekan-rekan ada yang ingin di sampaikan, tolong kirim email ke saya di : ghoz_4li@yahoo.com.
Saya tidak menerima alasan kalo rekan-rekan tidak bisa kirim email, karena nulis di blog aja udah mantap, masa' kirim email gak bisa ???
Akan kami saring mana yang terbaik untuk di tampilkan, bukan berarti bahwa saya tidak membuat blog yang anda tuliskan.
Saya berani menjamin tulisan anda akan sama persis dengan yang dimuat, dan jangan lupa untuk mencantumkan diri anda, jika tidak . . . (tanggung resikonya).
Saya lakukan ini agar kita tetap bersatu.
Kalo ada yang punya saran lain atau ide yang menarik, harap saya di info kan.
Terima kasih banyak sun.

By : Kangmas Ghogho Godzilla

NB : Bagi yang tidak tau siapa itu Godzilla'47 berarti dia bukan rekan MOROWIRA

1 comments:

Anonymoussaid...

ok..mas,,,
i will give you many essays,,,
do not be bored,,,yo...
nyong daripada nganggyur nulis-nulis,,
kalo ada tulisan yang aneh,,,yah...di persori aja ya,,
mungkin saya lg hang,,,waktyu nulis itu,,,he.he...
suwun...
btw,,,
google adsense nya kayaknya kurang byk bos,,

 
© free template by Blogspot tutorial