Thursday, October 30, 2008

Mohon Bantuan dari Rekan-rekan !!!! Demi kekompakkan kita

Mohon maaf atas segala pembatasan yang di buat, Kalo temen2 marah kami mohon maaf apabila tdk berkenan kirim email ke kang mas Gho gho ya mbok kirim aja ke email leting aja di morowira2001@gmail.com nanti kami2 yg sbg admin akan mempostingkan isinya. Ini mungkin membantu kita utk mengungkapkan unek2 kita dgn penuh rasa tangung jawab, Blog kita langsung terlink ke blog Moroprabu, AAU2001, AAL2003 dan leting2 angkatan lain. Saya mohon kalo buat tulisan jangan yang cengeng, dan tidak ada inisialnya, tapi menggugah semangat kita untuk berbuat lebih baik dan jelas siapa yang ngirim. Saya mohon sekali lagi ini demi Image leting kita. Segala unek2 dapat dikirim ke saya juga kok bahtiarakrov@yahoo.com dan bahtiarakrov@gmail.com, saya jamin email 24 jam akan saya monitor. Terima Kasih atas perhatiannya

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial